Senin, 18 November 2013

Mengapa kita butuh membeli Kamera Pengintai

Mengapa membeli kamera mata-mata ketika ada jenis lain dari perangkat pencitraan yang tersedia di pasar saat ini ? Apa perbedaan antara kamera mata-mata dan satu biasa? Apa keuntungan lainnya ? Apakah legal ? Baca terus untuk mencari tahu.

Mengapa Beli Kamera Pengintai ?

Orang-orang membelinya untuk alasan yang berbeda . Orangtua yang menduga pengasuh menyalahgunakan anak-anak mereka membeli kamera ini dengan harapan menangkap ini " pengasuh " basah . Pengusaha yang ingin belajar alasan di balik penurunan dalam kinerja karyawan dan pengusaha yang merasa bahwa kerugian perusahaan mereka adalah karena sabotase juga membeli kamera ini .

Tapi kenapa mereka memilih untuk jenis lensa kamera ketika mereka bisa membeli jenis lain ? Itu karena kamera mata-mata yang begitu mencolok , baik dalam ukuran dan penampilan - orang lain akan berpikir bahwa itu ada . Perangkat ini dapat dibuat menyerupai benda sehari-hari seperti pena , kunci mobil , arloji , pakaian kait dan bahkan gadget kecil seperti bluetooth ponsel ini .

Keuntungan lain

Pada pikiran ringan , kamera ini sempurna dalam menangkap video menyenangkan . Mari kita hadapi itu - setelah kami tahu bahwa ada kamera di sekitar, kami melakukan segalanya secara sadar . Tapi ketika kita tahu bahwa tidak ada kamera di sekitar, kita membiarkan emosi kita yang sebenarnya menunjukkan . Coba bayangkan bagaimana lucu itu akan melihat bagaimana Anda berperilaku dalam pesta formal gone wild ! Atau bagaimana Anda dan teman Anda menikmati melemparkan icing pada wajah satu sama lain selama pesta ulang tahun ! Anda akan memiliki banyak kesenangan dalam menonton ekspresi wajah dan gerakan tubuh .

Plus, Anda akan mampu menangkap gambar indah dari anak-anak kecil dan hewan peliharaan. Ya , kedua subjek bisa sangat sulit untuk mengambil foto karena mereka cenderung untuk pergi kamera pemalu setelah mereka menjadi sadar bahwa mereka sedang diawasi .

Apakah legal ?

Ya , itu hukum untuk menggunakan kamera mata-mata di AS selama Anda tidak menggunakannya di daerah pribadi seperti kamar tidur untuk orang dewasa , kamar mandi , kamar ganti dan sejenisnya . Ingatlah juga bahwa meskipun penggunaan kamera mata-mata yang diperbolehkan dalam sebagian besar negara bagian AS , masih membayar untuk memeriksa dengan hukum yang ada di daerah Anda . Itu karena beberapa negara membiarkan Anda mengambil video dengan audio sementara yang lain hanya mengizinkan video dan tidak ada audio.

Jika daerah Anda hanya memungkinkan satu persetujuan partai , itu berarti bahwa Anda dapat mengambil rekaman audio bahkan tanpa izin dari orang-orang Anda dengan selama sesi. Tapi, jika membutuhkan dua persetujuan partai , itu berarti bahwa Anda tidak dapat mengambil rekaman audio tanpa izin dari orang lain yang terlibat selama waktu rekaman .

Mengapa membeli kamera mata-mata ? Ini hanya karena memiliki banyak keuntungan . Tapi apa pun alasan Anda , pastikan bahwa Anda menggunakannya dalam selera yang baik .

0 komentar:

Posting Komentar